Kamu dan Duniamu

hai, apa kabar kamu? lama kita tak jumpa

yang kamu tak pernah tahu, pertemuan denganmu yang selalu kunantikan

yang kamu tak pernah tahu kebersamaan denganmu adalah hal yang selalu aku banggakan

yang kamu tak pernah tahu hanya dengan memandangmu aku menemukan kedamaian

yang kamu sangsikan bahwa aku tak bahagia denganmu

yang kamu sangsikan bahwa aku tak merasa nyaman disisimu

hingga semua berubah, ya berubah

kau mulai asyik sendiri

kau mulai sibuk sendiri

kau mulai menghindari

kau mulai menyendiri

seolah olah. aku hanyalah sesuatu yang tak penting

bahwa duniamu lebih penting

bahwa keberadaan diriku tak mengubah harimu

selamat ya, selamat menikmati duniamu yang tanpa aku 🙂

One thought on “Kamu dan Duniamu

Leave a Reply

